Monday, May 14, 2007

Doa untuk mendapatkan cinta...

"Ya Allah, aku sungguh mencintainya..
Aku tak sanggup memalingkan rasa cinta itu kepada yang lain..
Ia menjadi kupu-kupu indah di taman hatiku..
Ia menjadi laksana bunga segar di ruang hatiku yang kosong dan gersang..

Ya Allah, terima kasih Engkau telah anugerahkan kepadaku rasa cinta kepadanya..
Rasa cinta yang mampu menggerakkan segala potensiku untuk berkarya dan memiliki semangat hidup...

Jika memang ia jodohku, tetapkan hatiku untuk mencintainya..
Jika ia baik untuk agamaku, dakwahku, dan kehidupan di dunia dan akhirat, mudahkanlah ia untuk kudapatkan..
Kuatkan terus sinyal cintaku kepadanya...

Tapi.. aku juga punya pinta.. karena sementara ini aku belum bisa mengungkapan cintaku kepadanya,
aku mohon kepada-Mu untuk menjaga rasa cintaku kepadanya sampai batas waktu yang tepat untuk mengungkapkannya..
Berikan juga cinta-Mu kepadanya agar ia mencintaiku sebagaimana aku mencintainya.

Tetapkan rasa itu, ya Allah... jagalah aku dari perbuatan buruk akibat cinta ini.
Tapi jika dia bukan dermaga untuk berlabuhnya cintaku, tolong carikan dermaga lain yang tepat untuk cintaku.

Aku ikhlas atas segala keputusan-Mu...."

---
My friends yang sedang jatuh cinta kepada 'ehm ehm' tapi belum bisa mengungkapkannya, ni doa kayaknya cucok banget nih untuk dipanjatkan kepada Sang Maha Pencipta Cinta...

Ayo....d*, t*, dll cepet2 dicopy paste, diprint di tempel di dinding dan terus berdoa deh biar mendapatkan yang terbaik...:))

uhuk uhuk....:P

*taken from my pink book "Loving You, Merit Yuk", karya O. Solihin & Hafidz341

9 comments:

  1. tia, bagus bgt doanya...
    so puitis... :)

    ReplyDelete
  2. huehehehe.... nah, loh.. ketaun loh.. =P

    *sotoy*

    ReplyDelete
  3. Huh kalian ini..menebak sembarangan :P.
    Yg bener:
    t* = tya. d* = dikey :D

    ReplyDelete
  4. halo....
    salam kenal mba...

    boleh juga buat dipraktekin tuh doanya... ;-)

    ReplyDelete
  5. memang wanita satu ini special bgt...
    doa nya bagus bgt ty..jadi referensi baru buat gw..jadi nambah perbendaharaan kata buat berdoa sm Allah SWT...

    ReplyDelete
  6. tiwichan.....: ah tiwi...dikau bisa aja.... :))

    ayunf: salam kenal juga....
    praktekin aja mba...gak ada lisensi nya kok.... :P

    ReplyDelete
  7. untuk t* dan d*, yang mana aja deh..
    ditunggu undangannya :P

    ReplyDelete
  8. t* = tanasa... oh yeee...
    ditunggu undangannya juga :P

    ReplyDelete