Wednesday, October 31, 2007

Lagu ngawur

ni lagu bener2 ngawur, ngajarin gak bener, ngaco, tapi lucuuuuuu :))
bisa bisanya ada yang ngarang lagu kayak gini, bener2 deh....

Rintihan Kuntilanak
(The Panas Dalam)


malam sunyi kusendiri
duduk sepi di atas pohon
kubiarkan rambutku terurai
tanpa kaki
kelelawar, anjing dan bulan purnama
menanti kekasihku yg belom mati

reff:
kapan matiiiii kekasihku
ku menanti kau disini
ayo mati bunuh diri
biar kita jumpa lagi
sperti dulu…

(ketawa kuntil anak ….)

mana mungkin kukembali
hidup lagi sperti dulu
kcuali engkau mati
mohon mengerti

reff:
kapan mati kekasihku
ku menanti kau disini
ayo mati bunih diri
biar kita jumpa lagi
sperti dulu…

(ketawa kuntilanak lagi)

Monday, October 29, 2007

Dee and Wir...




Happy Bday ....... semoga ******* Amiiiiin

The Top of PGC




jalan jalan ke atas PGC.... hehehe niatnya mau sholat en tak disangka tak diduga ketemu Masjid di atas...:)
biasanya masjid2 di Mall2 itu di parkiran paling bawah,sumpek, sempit, kotor pula...
Saya kira Masjid di ITC depok yang paling mendingan, yah walaupun masih di parkiran bawah tapi luas banget...
yang manusiawi si Mall Depok, ada 2 si. ada yang di parkiran bawah tapi ada yang di atas juga di dket food court, tapi tetep aja si kecil..
yang gk banget itu, Margo City... Mall segede ituuu, musholanya cuman muat 4 orang lah untuk masing2 perempuan dan laki2..

Tapiii kaliii ini saya memberi 2 jempol untuk PGC yang dah mendirikan masjid yang benar2 masjid di atas PGC... bbener2 nyaman... top abisss

Thursday, October 25, 2007

Monday, October 22, 2007

cerita liburan

jadi pengen cerita apa yang terjadi di liburan kemaren...
libur tanggal 11 sampai 21...

11 Okt
bobo seharian hehe..karena baru pulang pagi dari atin...hmmm seneng deh ke atin bareng 3 temen sma... bener2 berasa kayak sma dulu.... seneng masih bisa deket sama temen2 sma..

12 Okt
masih puasa kan... terus sorenya nganter2 ketupat buat tetangga.... en kebetulan 4 keponakanku ngumpul di rumah... jadi seru banget....

13 Okt
Idul Fitri...ortu pengen sholat id di attin.. so berangkatlah jam 6 kurang 20 ke attin bareng ortu dan adeku... hmmm ruamme pisan... dan kebetulan baru kali ini aku sholat id di bukan masjid deket rumah... so, tau perbedaannya...
perbedaan utama di khutbahnya...
seingetku dari kecil sampe tahun lalu khutbah di masjid deket rumah topiknya gk jauh2 samaaaa ajeee..
dan di attin kebetulah khotibnya KH Zainuddin MZ... hmm baru keliatan lagi....dan topiknya lebih kena...
terus dari attin ke rumah nenek dari mama... ya di kelurahan tetangga. Kalo aku di Jatiwaringin, kakek neneku di Jatikramat...
Hmm karena kakek nenek dari bapak (uwa engkong) sudah meninggal dua2nya... jadi yang biasanya hari pertama semuanya ngumpul di rumah uwa engkong.. Sekarang jadi mencar2..
Abis itu, karena bapak anak ke-3 maka bapak harus berkunjung ke 2 kakanya... Hmm bedanya kakak pertama Bapak sudah meninggal...

14 Okt
Just home... en banyak tamu alias sodara2 mama yang dateng ke rumah. 
Secara, mama anak pertama. So, adek2nya wajib berkunjung dong....

15 Okt
Ortu pengen banget liat Masjid Kubah Emas (Masjid Dian Al Mahri) di depok..
So, dengan mobil kakak iparku, berangkatlah kami berenam (aku, ortu, kakak ipar dan anaknya, en adeku) ke sana... Berangkat bis zuhur pulang bis Maghrib...
Yes, its a very beautiful mosque... Sempet ngambil foto2nya.. (kapan2 dipublish deh)
Tapi, karena rameee banget kayak Ragunan en tempat2 wisata lainnya gitu deh... padet...
dan dongkolnya di sana gk banyak tukang jajanan. Padahal aku dah pede banget gk usah bawa makanan ke sana, eh gk ada yang jualan... huhuhu kelaperan... keponakanku sampe sakit....

16 Okt
ke Bandung sama diah... dasar orang2 nekad... sotoy banget... hehe tapi kita selamat kan dee.... berkat petunjuk dari supir angkot, polisi, abang somay, dan tak lupa petunjuk dikey dan pupung.. thanks...
tapi, akhirnya aku bisa merasakan Bandung... panas euyyyy

17 Okt
tepar.... just home..... bener2 di rumah kayaknya... ngapain ya.. luppa...

18 Okt
ke Bogor...ke rumah tante di daerah mana ya saya lupa... pokonya Kebun Raya kesonoan dikit deh.. daerah perumahan Polisi... secara omku polisi....
terus juga ke rumah tantenya Mama.... adeknya Nenek... rumah yang kayaknya dari tahun ke tahun semakin membaik... Alhamdulillah.... tapi tetep bau kambingnya gak karuan, karena mereka memelihara kambing....hekekeke

19 Okt
just home lagi ... agak2 malas hari itu... tapi akhirnya sore aku mencoba menghilangkan malas dengan bersepeda dan mudah2an bisa ketemu temen2.... dan Alhamdulillah senengnya sebelum berangkat, salah satu sahabat SMPku nelepon... hmmm kangeennnn seneng deh........
terus bersepeda, biasa sok-sok nyari jalan pintas lagi.... Tapi Alhamdulillah kali ini gk nyasar.. malah nemuin jalan cepet ke rumah temen yang cukup jauh kalo ditempuh lewat jalur biasa... Tapi sayangnya temen ku saat itu gk ada.... dan beberapa temenku yang lain juga gk ada... tp gkpapa... seenggaknya aku dah olahraga hari itu ... lumayan 1 jam naik sepeda.... bakar kalori...

20 Okt
kemarennya dapet sms bahwa ada acara silaturahim rohis 61 di suatu rumah alumni...
tadinya mau ikut, tapi karena gk tau tempatnya dan orang yang tau tempatnya gk bales2 sms yawis batal...
Akhirnya ke Depok, bertemu dengan seseorang ... sekalian mau ke UHUI mau beli DDR buat upgrade my PC... tapi ternyata DDR untuk jenis kompiku (DDR266) dah gak dijual lagi .. ada paling second dan saat itu gk ada... huhu meranalah PCku...
Terus akhirnya ke kostan ku yang dulu ... hmm kangen sama dani dan mbak lili. syaangnya mbak lili belum balik dari pulkam... tapi tetep seneng bisa ngobrol lagi ma dani..
terus pulang sampe rumah maghrib...
En baru inget temen smaku mau dateng...en akhirnya datanglah jam stg8 malam...
untung rumahnya deket... so ngobrollah kta cerita2... huhu dah lama bange gk cerita2 sama temenku yang satu ini... tapi karena dia disuruh pulang cepet ya gk lama2 deh....

21 Okt hari terakhir libur...
Gk kemana2... hujan pula sorenya... tapi sempet ke suatu tempat untuk memenuhi kebutuhan.... emang pengen sitirahat lah........ Besok alias hari ini KERJA

begitulah....
Alhamdulillah

Friday, October 19, 2007

Kitchen Table Melody

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Nonfiction
Author:Agnes T Harjaningrum
Oh No... Jadi Full Time Mother....(FTM)

hiyaa buku ini nyeritain suka dukanya penulis yang telah memutuskan untuk menghentikan kegiatannya sesaat (dokter) untuk mengabdikan diri mengurus secara penuh suami dan anak-anaknya..

Latar belakang kisah nyata ini adalah di negeri Belanda...tempat dimana sang suami penulis melanjutkan pendidikannya...
Hmm coba... jadi FTM di negeri sendiri aja susah, padahal bala bantuan pastinya akan jauh lebih banyak, that is Orang tua, mertua, sodara2, tetangga2..en mungkin pembantu...

Tapi, gimana jadi FTM di negeri orang yang jauh dari sanak saudara? pastinya bayangannya jadi lebih jauuuh lebih sulit...dan nyatanya emang sulit..

Hiyaaa kisah nyata di buku ini bener2 asik untuk diikuti alurnya.. berasa banget... resahnya, harunya, senangnya, keselnya...dll
Mulai dari bingungnya penulis yang belum mahir masak, terus ngeberesin rumah yang selalu berantakan,
dan yang pasti resahnya jika megingat bayangan2 masa2 penulis masih sibuk dengan aktivitasnya sebagai dokter...Dokter gitu lho!??

Tapi, untungnya suami penulis dengan begitu bijaksananya menyikapi segala keresahan2 sang istri, sehingga sang istri selalu kembali termotivasi....(huhu mudah2an suamiku nanti sebijaksana itu....Amiiin)

Dengan segala kisah yang ada di buku ini, banyak banget solusi yang dihadirkan untuk menikmati peran sebagai FTM, bagaimana mengatasi kebosanan dan tentunya bagaimana untuk kembali mensyukuri peran sebagai ibu rumah tangga...

Buku ini sedikit banyak mempengaruhi alur pikirku yang selama ini masih terombang ambing (halah) gimana nanti kalo dah berkeluarga...
Hmm kayaknya enak lho jadi FTM.......Hehehe masih jauuuuuuuuhhh dehhh......

Pokoknya baca aja deh....;)

Wednesday, October 17, 2007

Aku Sadar, Aku Gila

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Nonfiction
Author:Bahril Hidayat Lubis
Buku ini kisah nyata penulis yang menceritakan mengenai perjuangannya melawan penyakit psikosis..
Apa itu psikosis? yaitu gangguan jiwa yang ditandai oleh terpecahnya kepribadian, halusinasi (persepsi yang keliru), dan delusi (keyakinan yang keliru)... Orang awam bilang "gila"..

Hmm what can I say bout this book...
Mengharukan, menggetarkan jiwa... ;)
dimulai dari latar belakang sang penulis hingga terkena penyakit ini...
bisa dibilang kayak grafik... yang tentunya gak stabil...
kadang sampai titik atas, kadang ke bawah lagi, dan terus menerus berubah hingga di akhir buku sang penulis sampai pada grafik yang konstan..Insya Allah....

Banyak pelajaran yang dapat diambil dari buku ini...
Terutama menurut saya adalah betapa sayangnya Allah kepada kita yang selalu memberikan petunjuk dan hidayahNya untuk kita.. Hanya saja kita kadang terlalu sombong dan lalai untuk menyadarinya.......
Dan pabila kita telah menyadarinya dan memgang petunjuk itu, hmmm memang sulit untuk menggenggamnya erat...sehinga terkadang petunjuk dan hidayah itu terlepas lagi....

Akan tetapi, Allah tidak akan pernah lupa untuk terus membimbing kita dengan caraNya yang kadang tidak kita sadari....

Pelajaran lain yang didapatkan, yaitu pentingnya mengambangkan KECERDASAN EMOSIONAL kita...
Percuma cerdas secara INTELEKTUAL Karena di cerita ini, sang penulis sebenarnya punya kecerdasan INTELEKTUAL yang sebenernya dapat membawa masa depan yang cerah...
Akan tetapi karena kecerdasan EMOSIONAL tidak terjaga, jadilah Bahril seperti yang diceritakan di buku ini...

Apalagi ya...sulit diceritakan dengan kata2...pokoknya bagus deh......
Yang jelas ni buku habis dilahap dalam waktu cepat...;)

Tuesday, October 9, 2007

seseorang yang tepat

Suka sama kalimat di bawah ini...

"Seseorang yang tepat untuk kita akan datang di saat yang tepat, dengan cara yang benar dan tepat.
Saat kita belum menemukannya dan dia belum datang, bukankah itu berarti kita punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri?
Jodoh kita tidak akan tertukar. Begitulah kira2...."

dikutip dari buku nonfiksi "Diary Pengantin"....

Monday, October 8, 2007

Adikku dan Bapakku




Mirip tak??

Acungan Jempol untuk Call Center Speedy

Alhamdulillah...akhirnya...Speedy di rumah bisa dipake lagi..
walaupun dengan amat sayang sekali, aku harus bayar 1 bulan kemaren tanpa make sama sekali...
Huhu...abis berasa gk ada waktu buat mikirin sebenernya apa yang bikin Speedy gk jalan ...
Hmm tapi, teman-teman saya berikan acungan 2 jempol untuk kru Call Center Telkom Speedy...147.
bener2 gak setengah2 ngelayanin pelanggannya... padahal aku cuma pelanggan yang dapet potongan 50%....
Mereka dengan sabarnya ngejelasin step by step untuk deteksi kesalahan yang mungkin terjadi...
Sampai akhirnya mereka mengirim 2 orang teknisi untuk datang ke rumahku.... sampai akhirnya menemukan penyebab gkk connectnya internet di rumah... Yep... LAN CARD PC di rumah lah yang bermasalah....
Huhu untung aku gk meneruskan ke-sotoy-an ku untuk langsung beli modem ADSL.. yang harganya 350ribu-an...
Dan kata Call Center nya, gak mungkin modem ADSL nya yang rusak. Karena mereka ngasih yang bagus banget (brand: Aztech) yang gk mungkin rusak, kecuali dipake 24jam nonstop berhari2.....
Hufff Alhamdulillah, hanya keluar duit 40ribu buat beli LAN Card, plus 15ribu untuk 3 kabel LANnya...
Thanks untuk nova yang mau dititipin beli kabel LAN, dan Dini yang mau dititipin beli LAN Card....

Acungan Jempol untuk Call Center Telkom Speedy...  Terima kasih banyak... :)

My Cats




ini kucing-kucingku.....
ada 3... 2 cowok, 1 cewek...hmm salah...
2 Jantan 1 betina..
Yang Jantan: Ucil dan Bujang
Yang Betina: Si Putih