Monday, October 8, 2007

Acungan Jempol untuk Call Center Speedy

Alhamdulillah...akhirnya...Speedy di rumah bisa dipake lagi..
walaupun dengan amat sayang sekali, aku harus bayar 1 bulan kemaren tanpa make sama sekali...
Huhu...abis berasa gk ada waktu buat mikirin sebenernya apa yang bikin Speedy gk jalan ...
Hmm tapi, teman-teman saya berikan acungan 2 jempol untuk kru Call Center Telkom Speedy...147.
bener2 gak setengah2 ngelayanin pelanggannya... padahal aku cuma pelanggan yang dapet potongan 50%....
Mereka dengan sabarnya ngejelasin step by step untuk deteksi kesalahan yang mungkin terjadi...
Sampai akhirnya mereka mengirim 2 orang teknisi untuk datang ke rumahku.... sampai akhirnya menemukan penyebab gkk connectnya internet di rumah... Yep... LAN CARD PC di rumah lah yang bermasalah....
Huhu untung aku gk meneruskan ke-sotoy-an ku untuk langsung beli modem ADSL.. yang harganya 350ribu-an...
Dan kata Call Center nya, gak mungkin modem ADSL nya yang rusak. Karena mereka ngasih yang bagus banget (brand: Aztech) yang gk mungkin rusak, kecuali dipake 24jam nonstop berhari2.....
Hufff Alhamdulillah, hanya keluar duit 40ribu buat beli LAN Card, plus 15ribu untuk 3 kabel LANnya...
Thanks untuk nova yang mau dititipin beli kabel LAN, dan Dini yang mau dititipin beli LAN Card....

Acungan Jempol untuk Call Center Telkom Speedy...  Terima kasih banyak... :)

No comments:

Post a Comment