Thursday, March 10, 2016

Emosional di kehamilan Ke#3

Bismillahirrahmaanirrahiim

Bisa dibilang salah satu perubahan drastis di kehamilan ke#3 ini adalah emosional yang sangat2 tidak stabil...

Katanya sih wajar orang hamil begitu..
tapi kayaknya sih dulu gak segitunya hahaha

tapi karena emosional ini pula, yang bikin suami mendesak utk testpack dulu...
karena kayaknya si saya jadi "parah nyebelinnya" :D
eh taunya bener... positif

dan memang saya rasain banget...
mood saya kadang tau2 bener2 ada di bawah
gampang tersungging
gampang sebel
tapi ya tetep aja, sesebel2nya saya sama orang lain gak pernah bisa saya ungkapin

ya diem aja..
ngedumel sendiri
nangis sendiri

Alhamdulillah saya konsisten untuk tidak berkeluh kesah kembali di facebook ...
kalau dulu kayaknya bete dikit bikin status baik implisit maupun eksplisit...

sekarang maaah yaudah balik lagi:
ya diem aja..
ngedumel sendiri
nangis sendiri

ntar juga ceria lagi aja :D

karena saya bukan tipe orang yang gampang cerita ke orang lain...
bahkan ke suami sendiri, kadang2 saya gak cerita...
kalau lagi kesel sama X atau Y atau Z..
berselisih sama temen or tetangga pun kalau masih bisa saya handle sendiri, ya sendiri aja...

kenapa begitu?
entah...
soale kalau cerita, biasanya saya malah tambah nangis dan tambah emosi
khawatir nambah bumbu2 cerita yang gak perlu...

tapi, jeleknya adalah saya juga jadi gampang marah ke si Sulung...
rasanya si sedih banget...
apalagi sampai suami mengakui kalau aku memang jadi gampang marah...

nah ini nulis blog ini aja sambil berkaca2 di dalam hati.. haha
iya soale lagi di kantor...
soale lagi bete... bukan sama temen kantor, tapi sama orang lain...
dan capek juga...bawaannya ngantuk teruss...

plus gak enak banget perut ini rasanya
karena baby udah ada di bawah posisinya, jadi kalau nendang2 berasa banget nyeri di bekas operasi...

udah gitu dari pagi mual banget...
pagi nyaris gak makan,
tapi akhirnya aku masak mie instan, daripada laper dan magh kambuh kaan lebih parah
dan itu juga gak habis... cuma makan sedikit...
siang cuma makan pisang goreng..
beli jus alpukat maksudnya biar nambah kenyang, eh gak nafsu juga...

tau deh...

jadi, baik2 ya sama orang hamil
usahakan jangan bikin orang hamil marah dan sedih
hwehehehe

No comments:

Post a Comment