Sunday, June 3, 2007

nyasar lagi...nyasar lagi..

haha...dah berapa kali ya aku menyasarkan diri dan orang lain....

dan Minggu sore ini, kejadian yang terakhir kali....niatnya mw olahraga ..gantiin waktu jogging yang harusnya dilaksanain Minggu pagi..

Ya su..jadilah mulai jam stg 5 kurang aku bersepeda keliling2 kota...oh salah.... keliling kampung..... Niatnya mencari jalan yang belom pernah dilewatin....Ya berhasil si akhirnya nemu jalan menuju Gang Bensin namanya....dan itu di depan Jalan Raya Jatiwaringin...

Namun, karena aku belom berani bersepeda ke Jalan besar.. so, aku mengundurkan diri untuk melintasi jalan tersebut.. So berbalik arahlah saya....dan menuju jalan lain .... tapi, aduh gimana ceritanya ampe lupa....pada akhirnya aku cuman muter2 naik sepeda....ngelewatin beberapa blok rumah dan melewati rumah yang sama lagi...gk tau keluar jalan yang tadi gimana caranya.....huwaaaa....

Terus dan menerus mencari jalan....kayak lagi di dalam Maze....akhirnya nemuin jalan menuju Jalan Raya lagi namanya Gang Tugu dan itu lebih jauh dari pada Gang Bensin tadi kalo diukur dari rumah.... dan still aku masih takut untuk naik sepeda ke Jalan Raya.... yep dengan bodohnya balik arah lagi...... dan saking paniknya aku ampe lupa tadi lewat jalan yang mana......

Yep, akhirnya....aku bener2 masuk ke daerah yang bener2 belom pernah aku kunjungi....dan ketemu dengan sekolah yang terkenal di daerah Jatiwaringin SMP/SMA YADIKA...dan seinget aku itu sekolah dah jauh banget dari rumah dan berada di pelosok...Yep terus dan terus cari jalan keluar....gk tw gimana kok akhirnya sampe 2 kali ngelewatin SMP/SMA YADIKA itu,,,,So, berarti dr td cuman muter2 doang... Wak waw....makin panik....dan jam sudah menunjukkan stg 6 sore...bentar lagi Magrib...Masya Allah...makin panik...

Ywd, tarik nafas dalem2....nanya sama anak SMP....."de de, kalo ke Jalan Raya lewat mana ya". terus dia bilang "lurus, belok kiri, bla bla bla"...Saking paninknya cuman 2 clue terdepan yang ditangkep otak....
bis itu....nanya lagi ama bapak2....sepertinya dia cukup heran ngeliat aku "emang mw kemana neng?"...terus aku bilang "pokoknya ke jalan besar pak"...ywd terus dikasih petunjuk.."lurus aja, belok kiri kalo mo ke pondok gede, belok kanan kalo mo ke kali malang".... hooo yee...petunjuk yang mudah...

aku ikutilah petunjuk mereka....dan waaaaaaaaaaahhhh ketemu ketemu *seolah2 abis nemu harta karun*..... tp pas ngeliat ke depan jalan raya...ya ampunn.....dah deket UI Assyafiiyah...hampir Kali Malang....makin jauh dari rumah....

Yaudah....saya beranikan diri saya untuk melintasi Jalan Raya yang cukup ramai ini....ku kayuh sepedaku...terus dan terus..akhirnya pas Maghrib sampe juga rumah....Horeeee.....Alhamdulillah....

Haha emang bener kata pepatah.."Malu Bertanya Sesat di Jalan"...
So, jangan pernah malu bertanya nak....dan belajarlah untuk tidak panik.....kalo panik otak jd gak jalan gitu.....

6 comments:

  1. Hahahahhaa.. kocak deh ya.. Makanya biar ga kesasar, sebarkanlah biji bijian di jalan yang kamu lalui.. hihihi :P

    ReplyDelete
  2. hahaha.....biji atau roti atau coklat chacha yang kayak di pilem Petualangan Sherina ya bim.........

    ReplyDelete
  3. Ya, itung2 belajar memberanikan diri naik sepeda di jln raya.. hehehe, daripada ga nemu jln pulang:p Seru donk, Ya?

    ReplyDelete
  4. seru abis sus.......jadi pengen lagi....hehehe

    ReplyDelete
  5. jadi pengen nyasar lg maksudnya??? :P

    ReplyDelete
  6. haha...si diah ini...
    pengen bersepeda di jalan raya lagi......asik ......

    ReplyDelete