Thursday, June 21, 2007

bukan...

Bukan...
    bukan aku tidak bisa menahan amarahku...
       tapi, aku hanya ingin meyakinkan pikiranku bahwa tiada gunanya kemarahan itu..

Bukan...
   bukan aku sedang tidak bisa tersenyum..
      tapi, aku hanya ingin merasakan suramnya dunia tanpa senyuman...

Bukan...
   bukan aku tidak dapat mengikhlaskan...
      tapi, aku hanya ingin sedikit memberikan hak atas apa yang ingin aku miliki...

Bukan...
   bukan aku sedang tidak tegar...
      tapi, aku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi orang lemah...

Bukan...
   bukan aku sedang tidak bisa mandiri...
      tapi, aku hanya ingin merasakan bagaimana kehidupan yang tergantung pada orang lain...

Bukan...
   bukan aku sedang tidak peduli..
      tapi, aku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya hidup tanpa orang lain...

Bukan...
   bukan aku tidak bersyukur...
      tapi, aku hanya ingin .... ingin mendapatkan apa yang aku inginkan..

Dan tentunya bukan...
   bukan, aku bukanlah manusia luar biasa...
       AKU HANYALAH MANUSIA BIASA....
       yang terkadang memiliki ego yang lebih besar daripada logika....

Karena itu, aku butuh Engkau, yang kan selalu membimbingku ke jalan yang benar...
Maafkan aku Allah....







No comments:

Post a Comment