Monday, September 8, 2014

Kerja Kantoran Lagi?

Bismillahirrahmaanirrahiim

sesuai judul, ada pertanyaan seperti itu... hmmm
jawabannyaa I dont think so...
hmmm disuruh ke jakarta aja malasnya minta ampuuunn
macet dimana2... dan pastinya nih jerawat bakal sering mampir lagi hehehe

sudah berkali2 ada tawaran memang...
bahkan yang tinggal masuk aja ada...
yang nawarin gaji terserah saya juga ada...
tawaran2 itu udah ada sejak saya hamil...
berkah kenal OpenERP dan sharing di blog memang :D
Alhamdulillah

tapi tapi tapi...
haduuuh ntar anak2 sama siapa?
cari ART susahnya bukan main
bahkan tetangga depan saya aja sampe resign karena
susahnya dapaet ART,
belum lagi beberapa teman yang minta dicariin ART... hoho

terus apa memang karena cuma gak dapet ART?
hmmm bukan siii

tapi mungkin karena saya sudah berada di zona nyaman saya...
apalagi kalau bukan take care my kids with my own way...
denger sayyid ngomong, "mmy ayam gorengnya enak..ntar nambah yaaa"
itu rasanya udah berbunga2..
terus liat sahal sebegitu ngefans nya sama saya ituuu rasanya ruarrr biasaa
itu alasan utamanya


tapi, kan kerja di rumah sambil urus anak2 dan rumah tangga kan juga capek?
yaudeee pan sama2 capek...
mau kerja kantoran ato kerja di rumah sama2 ada capeknyaa
ihhh orang hidup mana ada sih yang gak ada capeknya?
jadi pengusaha aja pasti ada capeknya..
foto model yang kita bilang cuman cengar cengir di depan kamera aja juga capek...
ya kaan??

jadiii intinya bukan karena capek, bukan karena uang,
tapiii karena apa yang dijalani sesuai dengan hati, passion, yang bisa membahagiakan diri dan orang sekitar terutama keluarga, dan sejalan dengan tujuan (cita2) hidup kita *ejiyeee

hufff... i really love my family
tapi bukan berarti orang terutama ibu bekerja kantoran itu gak cinta keluarga apalagi anak2 yaa?
dosa loo nuduh begituuu

jadi, hari ini saya baru menolak tawaran kontrak dengan gaji terserah saya......
bisa kerja dari rumah, tapi minimal 50% akan sering ke kantor klien...
cuma 50% lhooo...tapiii sudahlah...bukan menolak rezeki,
tapi sesuai dengan kalimat saya di atas
"jadiii intinya bukan karena capek, bukan karena uang,
tapiii karena apa yang dijalani sesuai dengan hati, passion, yang bisa membahagiakan diri dan orang sekitar terutama keluarga, dan sejalan dengan tujuan (cita2) hidup kita *ejiyeee"

jadiii, setelah saya pindah ke desa cikiwul yang nyaman ini memaang,
saya bisa kerja dari rumah...
seolah2 terpaksa memang... krn nih rumah jauh ke mana2... ke mall aja maless iiih
paling belanja ke giant ekspress or jauhan dikit ke tip top tambun...
tapi memang dari keterpaksaan, menjadi muncul cita2 baruu....

hmm bukan cita2 baru juga siii
ini cita2 sudah sejeak sebelum saya menikah...
ingin bisa urus anak2 sendiri... hmmm ya tentunya dengan suami tercinta dong ..

jadi, rencana saya ke depan memang still be a work at home mom...
bahkan yang awalnya ada tambahan SOS (sometimes on site)
maunya segera dihilangkan juga...
karena tahun depan, sayyid sudah mulai sekolah dong...


makin susah kan bepergian...

begitu kira2...
yuuuk mari tidurrrr

No comments:

Post a Comment