Thursday, June 16, 2011

saya ngantuk

Bismillahirrahmaanirrahiim

Cuman mau bilang saya ngantuk...
ngantuk banget,,...
pengen banget bobo...
tadi si di angkot menuju kampung melayu dah bobo beberapa menit... 
di bis gak bis bobo karena aku berdiri...
di kantor bobo? belakangku ada si bos,,, gak enak lah yauww...

beeuh ngantuknya gak lenyap-lenyap...
pengen banget ngopi... hehe udah lama banget gk ngopi full
sejak lahiran bahkan sejak hamil... 
emang si gpp ngopi...
tapi aku agak parno
secara kuantitas ASI ku gak sebanyak ibu2 lainnya.. pas2an bangett... 
jadi khawatir ajaa..... 

ahh demi anak lha...
ini ngantuk juga karena gak nyenyak tidur malam,,,
tidur jam 9an.... entah berapa kali kebangun
bener2 bangun jam 2an karena Sayyid juga bangun
mules2 kayaknya terus dia BAB.. haha
mau dicebokin eh tuh anak tidur lagi...
yaudah lah dripada ganggu tidur sayyid

tapii aku gk lanjut tidur
liat gerhana bulan sebentar
pompa ASI dikit
nyiapin bahan makan buat sayyid sebentar
sampe jam 3
ehh tuh gerhana kok hilang yaa...
au ahh...
mau boboan lagi bentar

eh gk lama kemudian sayyid bangun lagi
tidur bentar bangun lagi terus aja ampe jam 5... 

alamak telat lagi ke kantor
harusnya stg6 aku dah berangkat
tapi belum masak utk sayyid, nyiapin ASIP 
dan pompa sesi terakhir

akhirnya jam stg7 baru berangkat deeh

hwakakakak
ini nulis dalam rangka ngilangin ngantuk lhoo

dannnn BERHASILLLL!!!

9 comments:

  1. ahhh gk jadi berhasil dehh... hanya beberapa detik saya ngantuk lagiii

    ReplyDelete
  2. iyah mbak... udah hampir 2 minggu :D

    ReplyDelete
  3. bener mbak.. saya kalo lagi ngantuk berat bikin tulisan aja... daaaan tetep ngantuk sih....hehehe... tapi berkurang lah...

    ReplyDelete
  4. kalo kopi cuman secangkir ga apa2 ty... apalagi kopi2 instan, biasanya cuman rasanya aja yg kopi tp gw g yakin itu kopi beneran abis msh ngantuk juga abis minum :P klo kopi yg pk mesin2 ky di cafe2 gtu baru dah nampol

    ReplyDelete
  5. iya sebenernya si gpp... cuman gw nya aja yg udah terlalu parno... hehe
    daripada entar abis ngopi gw kepikiran yg aneh2...
    mending ditahan aja dah...
    ~ nih dia salah 1 jeleknya gw... :D

    ReplyDelete
  6. ya udah kalo ngantuk ngeblog aja =D.
    btw kapan kita mau lunch bareng di citywalk..hohoho

    ReplyDelete
  7. hari ini boleeeh yuuk marii... :D

    ReplyDelete