Sunday, August 12, 2007

My High School Friends




Ini foto temen2ku di kelas 3 IPA 1 SMUN 61....
bentar aku inget2 dulu nama2nya, dari kiri ke kanan dimulai dari belakang...

4 cowok yang paling belakang: Tanto, Helmi, Ucup, Irvan
terus
Daridzki, Adi, Adjoe, Sigit, Omika, Tanto, Wira, Rudyno, Zaim, Aziz, Gian, Ruky, Agam

Cewek:
Tiurma, Kather, Lulu, Lola, Uci, Utami, Aria (cowok si), Sonya, Ayu, Ora, Dini, Ifda, Debby, Vega
Cewek terdepan:
Nita, Teddy, Sinta, Golda, Saya!, Asri, Eri, Azizah, Ade, Arinta, Ayu, Amel, Vina

taken in PPIPTEK Taman Mini Indonesia Indah

9 comments:

  1. humm ngga' sekalas ama ira toh ya??

    betewe, aziz ngga' nambah tinggi ya?? :D

    aah gian.. jadi inget pas dikenalin sama temen..
    temen: kenalin ini temen smp gue dan ini temen sma gue
    gian: *nyebutin nama sambil ngejulurin tangan* gian
    dian: *nyebutin nama sambil err nyambut (??) tangan.. yah intinya mah salaman* dian
    trus masi sambil salaman, sama-sama nengok ke temen gue sambil sama-sama nanya "siapa??"
    temen: ini Gian, ini Dian
    hihihi namanya itu loh beda G dan D nyaru ajah..
    humm masih inget ngga' ya sama diriku??

    ReplyDelete
  2. Ira? sekelas kok....wuahahahaaa.... gw salah nulis Ira jadi Ora... Uups...
    Aziz? ya gitu deh... :P
    Gian? waah lo kenal ya? gw baru tadi pagi ketemu dia di Pondok Gede...
    mau gw salamin gak?

    ReplyDelete
  3. iya.. banyak temen khan diriku :D *gaya*
    hihihi udah lupa juga kali ya..
    orang dikenalinnya 8 tahun yang lalu di LIA bekasi..

    cakep yak :P

    ReplyDelete
  4. cakep?? bahh....
    terserah yang ngeliat deh...
    susah gw define cowok cakep... hehe

    ReplyDelete
  5. maw yg mana??? gambarnya kekecilan tuh....

    ReplyDelete
  6. cewek di depan... yang ke 5 dari kiri, pake kebaya bitu, jilbab putih
    gambarnya kekecilan en orangnya juga kecil si...hehehe

    ReplyDelete
  7. Tyaaaa!!!...sejak kapan nama gw jadi "Ora"??
    Annggg tya ja'at... :'(

    ReplyDelete
  8. cup cup cup.... maap ira cayang..... ^_^

    ReplyDelete
  9. ya ampyunnnn tyyy,,
    jadul banget ya! gw kurus banget ty dulu
    hehe

    ReplyDelete