Thursday, August 9, 2007

me and doraemon


ya..bagi yang kenal aku sejak sma, pasti inget hubungan aku dan doraemon yang sangat erat sekali *halah*...
faktanya, sebenernya yang awalnya bilang aku maniak ma doraemon siapa ya?
diingat2....diingat2...

sebenernya, kalo pas SD dan SMP, aku dikenal maniak sama Donal Bebek..soalnya tuh bebek satu bawel banget, dan dengan segala kelemahannya (males, pemarah dsb) tapi si bebek penyayang banget dan selalu ingin yang terbaik buat keponakan2nya....dan yang paling aku suka dari si bebek adalah suaranya... dan aku sempet bisa niru suaranya... hehehe

lalu pas kelas 1 SMA...ceritanya aku jadi perantara temen2 bikin Kartu nama buatan "Era Art".. dan waktu itu aku kepikiran aja bikin kartu nama yang ada gambar Doraemon.. coz gambarnya lucu2 banget...

Tapi, loh kok abis itu anak2 pada bilang aku suka banget ma doraemon... emang suka si...secara dia kartun yang aku tonton sejak kecil en kayaknya gak pernah dilewatin...
tapi, pada waktu itu aku masih suka2nya sama donal bebek...(not cuteduckie) hehe
dan abis itu, beberapa temen2 SMA mulai membuat sebuah keluarga Doraemon.. ada yang ngaku jadi shizuka (Ira), dekisugi, suneo.. dan tentunya aku ditunjuk sebagai DORAEMON...

dan yang pasti yang ditunjuk jadi Nobita en Giant pada nggak rela...hehe ya iya lah...

terus siapa juga yang bilang aku suka ngumpulin pernak pernik doraemon...??
faktanya, semua pernak pernik doraemon yang aku miliki adalah pemberian teman2ku tersayang....aku gak pernah beli kaleee...

yeps, pas SMA ada yang ngasih gunting doraemon, cover buku, sisir, penghapus mekanik, gantungan kunci, Boneka doraemon kecil yang harganya 40ribuan (cukup shock waktu tau boneka sekecil itu harganya sebegitunya), apa lagi ya?? dan yang pasti ada satu temen yang jago gambar yang hobi banget bikin gambar Doraemon en family buat aku...

dan anehnya, saking temen2 mikir aku ngefans banget sama doraemon, ada yang sampe bilang kalo aku bener2 mirip doraemon (terbayang aku bulet, berkumis, gendut... *_*)

terus, pas udah kuliah masaih ada yang ngasih pernak pernik doraemon: tempat kaca mata, gantungan hp, tempat hp, bahkan boneka dora yang bisa bunyi.... hohoho...

nah begitu ceritanya.... yang psti aku suka lah sama karakter doraemon yang sabar, baik hati, bijaksana walaupun sembrono... dan yang pasti gendutttt, bulet bulet bulet....
dan dia cocok banget sama nobita.. pokoknya klop banget...

jadi begitulah....kalo aku suka donlot2 gambarnya.... abis lucu banget... gemezzzz... kalo beneran doraemon ada di dunia ini, aku cubit pipinya sampe kempes.....hehehe

*yak .. postingan nggak penting*        

13 comments:

  1. sampe sekarang masih suka nonton doraemon?

    ReplyDelete
  2. heheheh cuteduckie itu siapa sih kayaknya pernah denger?? (*ditimpuk orangnya*).

    Btw, banyak orang bilang gw mirip dekisugi.. (ssiingggg.... :)) )

    ReplyDelete
  3. haha dah gak sempet pit...
    adeku si nonton, dan kalo kebetulan jam segitu aku bisa nonton ya ikut2an nonton deh...

    ReplyDelete
  4. uhuk uhuk.... tiba2 sesak nafas.... :P

    ReplyDelete
  5. betul betul..
    sebenernya apa yah.. tu bebek pemalas, pemarah, suka ngeluh, lemot, mikirnya rumit, pokoknya hampir ngga' ada bagusnya.. hehehe tapi dia bisa membuatku tertawa :P

    si sate ampe bilang, karena terlalu menjiwai kecintaan pada bebek yang satu ini jadinya diriku.. ah ya begitu deh :P

    tapi semua bebek juga lucu kok ;)

    ReplyDelete
  6. haha jadi inget masa-masa awal semester dulu... lu dipanggil bebek, gw dipanggil marmut, afaf dipanggil *sensored*, adhita dipanggil *sensor juga deh*...

    ReplyDelete
  7. gue mah mau kantong ajaibnya doraemon aja :P

    ReplyDelete
  8. Jadi sebenernya,Tya siapanya Doraemon sih? ^_^

    ReplyDelete
  9. siapanya doraemon? hmm sodara kembar apa kerabat dekat ya....hehehehe ^_^

    ReplyDelete
  10. Itu mah saya juga mau banget mbak... terbayang pergi ke Mekah tinggal buka pintu doang... huaaaa seandainya ada cara semudah itu..... gak usah kerja kaleee ..... hehehehe

    ReplyDelete
  11. Itu mah saya juga mau banget mbak... palagi ma PINTU AJAIBNYA....
    terbayang pergi ke Mekah tinggal buka pintu doang... huaaaa seandainya ada cara semudah itu..... gak usah kerja kaleee ..... hehehehe

    ReplyDelete
  12. eh, emangnya ERA ART masih ada sampe sekarang...

    ReplyDelete
  13. wandak tau juga tuh... masa si gak ada? itu kan tenar banget di kalangan anak sekolah :D

    ReplyDelete