Friday, July 27, 2007

Aku Bahagia?

Aku punya orangtua,
yang hampir setiap hari tidak bisa tidur, karena
anak perempuannya belum pulang sampai larut malam...
yang selalu menyiapkan makanan untuk bekal makan siangku...
yang selalu mempercayakan keputusanku...
yang selalu...selalu....membuatku merasa sangat disayangi...

Aku punya adik,
yang selalu bisa jadi bahan kejailanku...
yang selalu menjadi temanku menonton TV...
yang selalu membuatku memiliki tempat mencurahkan kasih sayang...

Aku punya 1 kakak laki-laki...
yang biarpun sempat terpisah lama dengan jarak jauh...
tapi, membuatku merasa hidupku teramat lengkap dengan kehadirannya..

Aku punya 1 kakak perempuan ....
yang selalu berusaha melindungiku dan menasihatiku...
dan membuat aku merasa dibutuhkan...sebagai adik..

Aku punya 1 kakak perempuan lagi...
yang biarpun sejak kecil seringkali berselisih,
tapi selalu memberiku semangat ketika aku sakit, dan
selalu mengajakku untuk menjaga perasaan orangtua kami..

Aku punya kakek dan nenek...
yang selalu menasihatiku untuk lebih taat beribadah...
biarpun yang lain bosan mendengarnya, tapi aku selalu merasa
momen - momen seperti itulah yang akan selalu kukenang..
yah walaupun nasihat itu kadang jadi angin lalu...

Aku punya engkong dan uwa...
yang sangat aku rindukan kembali kehadirannya...
yang membuatku tersenyum ketika aku memimpikan mereka..
yang selalu menasihatiku semasa hidupnya untuk mencari pasangan hidup yang sholeh...

Aku punya 3 kakak ipar...
yang selalu berusaha membuat 3 kakakku bahagia....

Aku punya 4 keponakan yang lucu ....
yang membuat penat dan lelahku hilang ...
yang suka membuat suara-suara lucu...
yang suka membuatku berfikir bagaimana cara membesarkan anak2ku nanti...

Aku punya banyak sekali om dan tante,
yang semakin memperhatikanku, menasihati dan memberi saran
dalam mencari pasangan hidup nanti...huhuhu

Aku punya banyak sekali saudara2 lain, sepupu, saudara2 lain
yang aku sadari aku belum terlalu banyak mengenal mereka...
tapi, membuatku merasa hidupku terlalu lengkap...

Aku punya sahabat-sahabat, teman-teman....
yang membuatku merasa disayangi, dibutuhkan,
dan aku pun merasa punya tempat untuk menyayangi dan memberi..
sahabat-sahabat yang berusaha membuatku tertawa, tersenyum,
dan menenangkanku ketika aku menangis dan bersedih..
sahabat-sahabat yang meskipun berselisih paham, namun akan kembali
membuatku tertawa...
sahabat-sahabat yang akan ku kenang sepanjang masa...

Aku punya.....Ahh banyak sekali....
Aku punya banyak hal yang bisa disyukuri...
Terlebih lagi aku punya ALLAH, yang selalu memberikan yang terbaik untukku..
Karena itu, aku BAHAGIA...

Terimakasih ALLAH, mama, bapak, adik, kakak, kaka ipar, kakek, nenek, om, tante, sepupu, saudara, keponakan, sahabat, teman, supir angkot, kucingku, ikanku.... dan seeeeeeeeemuaaaanyaaaaaaaaaaa.....................

I LOVE U ALL....     

3 comments:

  1. alhamdulillah...bahagianya punya anggota keluarga yg banyak :). soal orang tua nih tia, kl dah punya anak nanti kita baru deh ngrasain apa yg dikhawatirkan ortu kita. :D

    ReplyDelete
  2. hehe betul mba ifat....
    percaya deh sama yang dah punya anak... :D

    salam manis buat anaknya ya...:)

    ReplyDelete