Tuesday, April 26, 2011

asal gobleh berhadiah (jodohkuu) :D

Bismillahirrahmaanirrahiim...

just sharing... 

dulu, sebelum nikah... ada beberapa ocehan yang gak taunya diAminin oleh para malaikat Allah.. :D

mamaku pernah bilang... "ti, ntra kalo bisa cari suami yang umurnya lebih tua, jangan sama... minimal beda 3 tahun deh... ".... soalnya ke-2 kakak perempuanku dah punya suami yang seumur... jadi pengen mamaku biar beda ajaa :D
terus aku jawab iya iyaa...

mamaku lagi pernah bilang... "ti, ntar kalo bisa cari suami jangan orang jawa lagi, k nur dan  ica dah jawa suaminya, masa jawa terus"
aku jawab lagi iya iyaa... 

aku sempet jenuh dengan kota jakarta dan pengen banget jalan2 ke luar daerah.. pulang kampung gituuu,.. tapiii aku kan gak punya kampung. So, di saat itu aku pikir, "ahh ntar punya suami yang punya kampung ahhh :D"

Saat meeting di kantor BSMI pertama kalinya, PM dr BSMI memperkenalkan sejumlah staffnya... terus aku asal mikir, "aahh siapa tahu jodohku ada di sini :P" 
tapi langsung kutepis, krn saatnya aku yg ngoceh di meeting itu... pas itu juga gk terlalu fokus liat makhluk BSMI satu per satu :D

Asal bikin planning, sebelum umur 25 nikah dan pas umur 25 punya anak... tapi saat itu rasanya gak mungkin krn masih punya banyak cita2 termasuk sekolah lagi :D

ehhh asal gobleh itu semua terpenuhi...
aku dan suami pas banget beda 3 tahun
suamiku punya kampung that is in Ciparay Bandung... 
ehhh jodohku beneran dari BSMI (meskipun skrg dah gk di BSMI lagi)
aku nikah pas umur 24 tahun 
dan punya anak pas umur 25 tahun... 

Gobleh apa lagi ya... hihiii

1 comment: