Thursday, March 25, 2010

pagi iniii.... <3

pagi ini...
ceritanya niatnya mau berangkat jam 8...

malamnya: "Ayy beneran aku harus berangkat pagi besok.. seriussss. aku gak akan tidur lagi deeh..."
kenapa harus ngomong gitu, karena kemaren2 bilang begitu akhirnya baru bisa berangkat 1-2 jam setelahnya... karena kecapean dan musti tidur dulu paginya.... dan akhirnya jadilah bahan ledekan suamiku... huhuhu

tapi apa dikata.. semalam aku harus begadang untuk nyelesain kerjaan yang akhirnya juga gak selesai....so baru tidur jam stg12... abis itu bangun subuh... lanjut lagi kerjain... sampai akhirnya tak sanggup membuka mata, tertidur jam 7 sampai jam stg 8 lewat... whuaatttttt???
suamiku dah berusaha membangunkanku jam 7-an.... tapi seperti biasa beliau tidak tega membangunkanku.... akhirnya aku bangun tersadar jam 8 kurang 15....

langsung kucluk2 mandi, sambil berfikir... apa iya harus berangkat jam 8???
akhirnya diambil kesimpulan, aku berangkat jam 9 lewat aja. kebetulan harus ada yang dikerjakan...

selesai mandi, aku tanya suami mau makan apa... nugget aj



No comments:

Post a Comment