Sunday, September 6, 2009

sabarr...

Ini mungkin ujian pertamaku di usia pernikahan kami yang baru sebulan lebih...
Ujian supaya aku sabar dan ikhlas...
Sudah sejak Kamis, aku ditinggal suamiku yang sedang bertugas di lokasi bencana...
Hari pertama masih biasa2 aja...
Hari selanjutnya susah tidur...
Hari selanjutnya lagi... susah tidur juga tapi karena komunikasi dah lancar, jadi sudah bisa lebih tenang...
Pagi ini aku dapet kabatr kalau nggak Sore ini atau Malam ini akan pulang...Alhamdulillah rasanya seneng banget...

Tapi sore ini aku dapat kabar, kalau akan diperpanjang sampai Senin bahkan Selasa... Hiks... beneran... mataku langsung berkaca2... Rasanya nggak enak bgt jauh dr org yg kita sayang...

Hikmahnya, aku harus menambah kapasitas kesabaran dan keihklasanku...
Ini nggak sebanding bukan...dengan perjuangan istri2 prajurit yang ditinggal belahan jiwanya ke negeri lain untuk berperang.......

Tapi, sungguh rasanya berattt bangett....
Kok jadi melow gini.....

Doakan ya Mudah2an suamiku dan kawan2nya diberi kselamatan, kesehatan, kemudahan di sana...
Dan doakan aku juga ya agar aku bisa sabar dan ikhlas...
Karena pada intinya suamiku itu milik Allah.....
Dan dia di sana bukan untuk main2 tapi untuk membantu korban bencana.....

Bismillah...
tinggal 2 hari lagi... :)

3 comments: