Thursday, December 4, 2008

hari ini

aku tidak suka minggu ini...
banyak yang terjadi...
banyak hal yang kusadari...

haruskah aku melakukan hal yang tidak aku sukai?
haruskah aku melakukan yang bertentangan dengan kata hati?
haruskah aku bertahan dalam lingkaran yang entah kapan terputus?

yeah aku tahu aku pun banyak melakukan salah minggu ini
jadi terlalu berlebihan kah kalau aku menyatakan sesuatu itu salah
tapi aku masih berbuat salah...

haruskah aku maklumi semua ini...

banyak yang aku sadari...
bahwa aku mungkin tidak pantas...

banyak yang aku ambil kesimpulan...
tapi bermanfaatkah kesimpulan itu?
akankah aku bertahan dengan kesimpulan itu?
akankah aku sanggup menjalaninya?

ataukah aku harus menunggu saja?
atau bergerak menjauh dari lingkaran itu?

kenapa semua terlihat seperti memakluminya?
apakah karena dunia ini seperti ini, kita harus juga memakluminya?

dunia yang aneh....

No comments:

Post a Comment