Wednesday, October 22, 2008

Manasik Haji Anak TK

Cuman heran aja, sebenernya gunanya manasik haji buat anak TK apa ya??
Abis anak2 TK manasik haji kira2 apa yang nyangkut di kepalanya anak2 itu ya??
Bagaimana perasaan mereka??

Maklum, gw gk pernah TK jadi gk pernah ngerasain manasik Haji

Maksudku kenapa gk anak SMP or bahkan SMA aja yang diikutin program manasik Haji... toh mereka kan udah lumayan ngerti pentingnya Haji...

Ada yang tahu??

Yang jelas efek dari manasik haji anak TK itu adalah bikin macet jalanan mulai dari Garuda Taman Mini sampai asrama haji... huehehe

3 comments:

  1. Gw dulu pas tk iktn manasik haji sktr thn 88 tp di lap skolah gw bkn di asrama haji,, dan menurut gw itu krn guru2 udh pd g tau anak2 tk mw diajarin apalagi he3 =D
    Jd lbh krn udah ga ada lg yg mau diajarin di kurikulumnya =P Aneh jg emg soalnya yg gw inget dr manasik gw tu cuman KFC nya aja ha3

    ReplyDelete
  2. wakakakkk....

    sabar bu.. kemacetan belum seberapa dibanding musim haji... jadi tunggu bulan november yak ;;)

    tya.. baca yak postingan aye


    ReplyDelete
  3. TK nyokap gw jg ikutan manasik haji tu

    ReplyDelete