Sunday, July 13, 2008

its already 1:30 am

berputar berputar....
sedikit banyak mengenang masa lalu...
ada yang menyenangkan ada juga yang benar2 menusuk jiwa saat mengingatnya....

aku sadari aku banyak kelemahan... ya karena aku hanya manusia biasa...

aku sadari aku mungkin terlalu berhati2 hingga akhirnya tak mampu membuat perubahan yang berarti...

aku sadari aku terlalu lemah untuk berkata tidak...

aku sadari aku terlalu takut untuk menyakiti siapapun yang mungkin pada akhirnya aku menyakiti diri sendiri dan secara tidak langsung  tanpa aku sadari menyakiti orang lain tersebut...

sulit untuk memutuskan sesuatu, terlalu banyak pertimbangan, terlalu berhati2...tapi terkadang terlalu ceroboh dan terbawa emosi....

aku sadari aku menghadapi kembali hal2 yang sama... yang seharusnya tidak aku hadapi lagi...

ya benar... aku belum melakukan perubahan akan satu hal itu...

susah banget ya buat tegassssssss.......!!!!!
   

2 comments:

  1. it takes time to learn =). Yg enak itu belajar dr pengalaman org lain, krn kita ga mesti ngalamin langsung kejadiannya tp 'tinggal' mengimplementasikannya (walo emg kenyataannya ga segampang itu juga) :P

    ReplyDelete
  2. ho'oh cupi.. still learning.... tankyu buat Mario Teguhnya ya..........=D

    ReplyDelete