Tuesday, September 11, 2007

akhirnya...

Yeps...setelah ditunda2 sekian lamanya (kalo gak salah sejak kerja di MYNTS)...dengan berbagai alasan, mulai lupa, ketiduran, gk sempet, ada acara dan lain-lain...

Akhirnya...kesampean juga ke dokter mata...@ RS. Pasar Rebo..
hmm entah kenapa, ni mata naiknya cepet banget...
perasaan baru Januari yang lalu aku cek en hasilnya -3,
sekarang naik lagi eh salah turun lagi ya... jadi -3,5 and -3,25

yayayaya... kebiasaan jelekku masih dikerjain..
dari mulai baca sambil tidur
tidur pake kacamata (katanya si gk boleh, kenapa ya?)
en lupa nengok nengok kalo di depan komputer

en seharusnya ku banyak2 makan makanan bervitamin A ya...
tapi ya seadanya aja...

hohoho mudah2an gk tambah parah lagi....




10 comments:

  1. wah.. aku dari 3 sma ga naek2 loh minusnya, tetep bertengger di angka -3 kanan-kiri. Kyaknya jutru efek komputer.. hihihi...

    ReplyDelete
  2. wuahaaaa kok bisa mbak...aku mulai kacamata-an pas 3 sma masih 1 koma-an..sekarang terus dan terus menurun secara matematis..............

    ReplyDelete
  3. ha? tya, -3 matanya?
    Ko iso?
    Gni aja,cb tya makan aja kacamatanya, mgkn bs ilang :p

    ReplyDelete
  4. hmm iya ra ilang kacamatanya plus ilang juga gw dari dunia ini... huaaaaa....

    ReplyDelete
  5. hekeke,yg penting ilang kan....
    gw masi -1,5 minusnya (kaliii,g pernah periksa lg pdhl hehe)
    Mknya ikutin saran gw biar g nambah terus :
    1. baca tetep sambil tdran
    2. mlototin komputer terus
    3. jarang makan wortel
    Okeh?
    ^^

    ReplyDelete
  6. weits.. nyang bener nehh?? masak tidur pake kacamata??
    emng gak ke ganggu tidurnya????

    ReplyDelete
  7. huaaa -1.5 kayaknya itu pas awal2 lo make kan ra?
    pas kita sekelas itu...
    ckckckck ira nakal...

    ReplyDelete
  8. hehehe kalo ketiduran wee...
    palagi kalo di angkot.. hehehe

    ReplyDelete
  9. kl ga pake kacamata waktu tidur.. nanti mimpinya burem ya tya? :D
    Ga tau.. aku justru pas masuk fasilkom ga pernah ganti kacamata..

    ReplyDelete