Monday, May 16, 2016

Sayyid si Super Kakak


Alhamdulillah hari ini Sayyid tepat berusia 6 tahun
Sudah gak balita lagi...
Sudah besar 

Judulnya SUper Kakak 
Yupp
dari sekian banyak kelebihan dan kebaikan2 Sayyid...
Ini yang paling saya banggakan...
DIa bener2 Super Kakak buat kedua adiknya...
Sayangnya pakai banget...

Tentu kalau maslaah berantem rebutan mainan
Merasa iri dan baper kalau lihat emaknya mulai terlalu fokus sama adiknya
itu semua hal yang wajarrrr

Tapiiiii
semarah2nya Sayyid ke adiknya terutama Sahal, dia gak pernah memberikan hukuman fisik..
dia lebih suka nangis teriak2 daripada sekedar cubit adiknya

Nah yang paling bikin takjub itu
Sayyid sangat ngerti kalau Sahal lagi tantrum
bahkan bisa jauh lebih sabar daripada sayaa emaknya sendiri

Contoh paling bikin saya terharu
Suatu saat Sahal tantrum, nangis teriak2..
Saya sudah nyerah...
Kalau saya nyerah maka saya diam
Kalau saya diam berarti saya sudah capek banget
Jadi saya biarin Sahal nangis sendirian di pojokan
Sampai akhirnya datang si Super Kakak
disamperin Sahal, dia peluk... disayang-sayang
sampai akhirnya Sahal diam ..
di lain waktu sampai Sahal akhirnya tidur pulas...
amazing kaan?

Sayyid juga pengertian
alkisah (diceritain suami)
Lagi ke Alfamart, tiba2 Sahal ngamuk...
Sayyid yang udah megang banyak jajanan..
dengan rela melepas semua jajanan tanpa ngambek...
lalu putar balik pulang...
karena kondisi Alfa mart juga penuh...

Alhamdulillah...
Dan sekarnag Sayyid sudah punya 2 adik...
kegiatan favoritnya adalah mangku si Salman..
kalau Salman nangis, dia berusaha ajak ngobrol adeknya meskipun akhirnya tetep nangis :D


Semoga selalu sayang sama adik2nya yaa sampai dewasa nanti...

Terus kabar selanjutnya Sayyid apa nih?
Hmm tahun ini insya Allah masuk SD. Alhamdulillah sudah diterima di SD tujuan...
Meskipun belum lancar baca tulis, tapi ya biarkan saja...
Yang penting motivasinya untuk belajar yang musti dipupuk terus..

Hmm masih banyak yang belum diceritain tentang Sayyid
sementara ini dulu

Selamat Hari Lahir untuk my dear First SunShine....
You will always be my sunshine... 

Love you always <3




No comments:

Post a Comment