Sunday, July 22, 2007

ke-4 kalinya

hahahaha...
beberapa orang dah pernah aku ceritain soal ini...
Yep seumur hidup aku di dunia ini baru 4 kali nonton di Bioskop:
1. SMP: nonton Fatahillah => itupun karena disuruh satu sekolahan bareng2 :D
2. SMA: Harry Potter 1, nonton bersama 2 kakak dan 1 adik => itupun karena kepengen jalan bareng2 aja sama kakak dan adik
3. SMA: Ada Apa Dengan Cinta, nonton bareng my best friends rame2  yang bikin my best friend itu pada kaget. "tumben tya mau??" :P => itupun karena akhirnya dibayarin sama kakakku.
4. Sabtu kemarin: nonton Harry Potter 5 sama adik tersayang...nonton di Tamini. => finally....
tapi itu juga karena aku pengen banget ngajak adeku jalan2.

Hehehe begitulah diriku...
Jadi teringat cerita percakapan dee sama tiwi. kira2 begini:
d: tiw nonton yuk
t: gw lg gak bisa. Ajak aja tya, pasti dia gak mau...
hahahahaha saking taunya mereka kalo aku paling susah diajak jalan...

Maaf ya my prens.... bis gimana ya..... ?? u know lah the reasons are...

17 comments:

  1. huahahaha....
    ternyata masih ada yg lebih jarang nonton bioskop dr gw....
    gw dah pikir gw yg paling katro

    ReplyDelete
  2. Mungkin krn emg tya termasuk org yg lebih menitikberatkan pada kumpul-bareng/kebersamaannya ya, drpd enjoying the movie itself. Gpp lg, menurut gw sih wajar2 aja. Lagian dr sisi positifnya kan, jd bisa lbh banyak mengurangi pengeluaran ;P

    ReplyDelete
  3. cara orang menikmati hidup emang beragam ya :P

    ReplyDelete
  4. terakhir nonton bioskop pas SMU, The Shrek.. bareng kakak2 pas liburan ke jakarta
    yah.. u know the reason *niru tya :p*

    ReplyDelete
  5. hehehe, klo susi nonton bioskop kalo ada yg bayarin ajah...;)) dulu seringnya ama k2 (dibayarin k2) atau memanfaatkan kebaikan tetangga (yg ternyata ada udang dibalik batu).. terakhir2 ya dibayarin ama suami..hehehe, tp yg terakhir ini udah ga berasa dibayarin..:(( yg jelas krn nunggu gratisan, ya jarang2 jg sih nonton bioskop:D

    ReplyDelete
  6. huwaaa berarti gw katro...
    hohoho bodo amat ah....
    its me....:D

    ReplyDelete
  7. persiapan buat masa depan dee en pi...
    hihihihihi

    ReplyDelete
  8. mbetul...
    bagaimana pun caranya, yang penting bisa bikin hepi en smile ....

    ReplyDelete
  9. hmmm gak bisa pit niru2...eh gpp ding...saya lagi berbaik hati...
    *gak penting banget tya ini*

    ReplyDelete
  10. setuju ma susi....
    gratis gratis gratis!!!

    ReplyDelete
  11. mending nonton dvd di rumah daripada pilem di bioskop, lebih irit!! ;p

    ReplyDelete
  12. belon punya dvd player mbak....:(( masih mikir2 buat beli...takut adeku malah keseringan nonton...soalnya murah kan dvd2 bajakan.....

    ReplyDelete
  13. huehehehe...tau niy Tya, tp kadang2 ada gratisan jg suka ga mau dtg :P.

    ReplyDelete
  14. ya tiw lagian ngajaknya pas gw lembur....:((

    ReplyDelete
  15. ngajak maw jgn nonton..pasti ga mau?
    ajak maw itu mkn pasti lgsg no.1
    dasar maw gembul..pipi tambah bulet aje kya bakpaw..waw..waw..hehehe

    ReplyDelete
  16. yah ni orang pake nongol lagi....
    nongol2 langsung nyela pula....hehe...welcome back ky.....
    iya, kalo gratisan makan ya mau banget lah ky.......

    ReplyDelete