Saturday, July 5, 2008

Bersama kesulitan ada kemudahan

Begitu pula bersama kesedihan ada kebahagiaan...

That's happen semiggu ini... di saat aku lagi rieweuh2 nya ngurus sebuah proyek... sebutlah proyek A yang akan berlangsung sampai sabtu....
Hari senin, esiaku bekerja keras menerima telepon dari client dari pagi sampe malam... tapi di sela2 itu ada 2 telepon yg bikin aku tersenyum....  dr orang yg dah lamaaa banget gk nelepon...

Hari selasa.... akhirnya my bozz give me solution utk membantu aku melepaskan sedikit beban.... yaitu mengalihkan proyek A ke yang lain...
sempet worry tapi itu berasa banget di keesokan harinya... lebih ringan rasanya....(Hari rabu)

Hari kamis, entah kenapa ringan banget bisa ketawa2 lepas saat lembur... walaupun akhirnya harus pulang jam 11-an malam karena I did something wrong to my job padahal besok mau presentasi ... dan akhirnya memutuskan untuk membatalkan meeting besok...tapi

Hari jumat, client tetep mau meeting... yasud... bismillah aja... fuuuh meeting yg melelahkan otak dari jam 9 ampe jam 4 sore.... udah gitu musti kembali ngurus proyek A, karena yg ngurus lagi sakit.... fuuuh kepecah2 kepalaku... sambil meeting harus reject esia berkali2... tapi pas client lg lengah harus sempet2 chating sama rekan dan client untk ngurus proyek A.... @_@
Tapi aku inget2 tadi aku gk sengaja reject juga telepon dr kakaku...
Akhirnya aku telepon balik sorenya, dan ternyata keponakanku yg pengen banget ngobrol ma aku...
huhu denger suaranya rasanya seneng banget....
Jihan: tante lagi dimana?
Aku: lagi kerja dong... :)
Jihan: kok kerjanya lama banget sih?
Aku: iya dong ... :)
Jihan: aku kan kanget banget sama tante..
Aku: tante jugaa......

hihihihi bikin seneng =D

Tambahan lagi hari sabtu.... bangun tidur (kesiangan sii, gara2 tidur pagi) musti langsung standby di depan YM... still ngurus proyek A...  Di dalam hati, "kira2 kebahagiaan apa lagi ya yang Allah kasih untukku hari ini".... then jam 1... aku dapatkan kebahagiaan itu... setelah nunggu 3 bulan akhirnya.... aku.... (ada deh) yang pasti jadi merasa sehat lagi ... =D

Alhamdulillah......

So... keep optimis!!!   


3 comments: