Friday, September 14, 2007

what a week...

 hmmm gk tau kenapa, hari ini aku bener2 merasa menjadi orang pikun sedunia, eh se Indonesia aja deh, eh sekantor aja deh...
Masa iya aku bener2 lupa kalo hari ini hari Jumat dan besok Sabtu...
Aku bener2 lupa...
diawali dengan aku melihat list Events di Multiply, ternyata tgl 14 ini Ramot ultah...
terus aku liat deh date di Kompi, ternyata tanggal 14...so, mengucaplah saya ke ramot lewat YM..
Terus, tiba2 ada pikiran aneh darimana yang menyatakan ini bukan tanggal 14 dan ini bukan hari Jumat... terus saya  tanya ke ramot, sekarang emangnya tgl berapa...dengan rincian sebagai berikut:

bla bla bla...
(10:29:16) Siti Mawaddah "tya": btw sekarang tgl berapa si?
(10:30:08) stephansainsuno: =.=#
(10:30:50) Siti Mawaddah "tya": serius gw nanya.... gw lupa...13 apa 14?? eh 12 ya? berarti gw salah dong ngucapin
(10:31:48) stephansainsuno: =+=##
(10:31:59) stephansainsuno: sekarang tanggal 14

dan aku gk melihat line terakhir...coz dah teralihkan dengan pekerjaan...
abis itu aku bener2 gk mikirin sekarang hari apa...

Sampai jam stg12 cowok2 segera beranjak dari kursi2nya...
Terus saya tanya, "emang udah Zuhur??"
terus si Bapak menjawab, "Sholat Jumat"

Terus saya melongo...ini beneran hari Jumat???
tapi aku masih gk percaya, akhirnya aku nanya temen yang lain...ternyata benar..sekarang Jumat tanggal 14, besok Sabtu??? Besok Libur??
kok bisa2nya aku gk heppi-heppi sebagaimana biasanya hari Jumat yang lain...
biasanya setiap Jumat aku seneng banget karena besok libur...

Ada apa ini ada apa ini...??
tapi untungnya bukan saya aja yang mengalami kebingungan ini...ada enno en salah satu programmer...

fuuuhh
what a week........
tobat tobat....
^^;;

11 comments:

  1. wah kayanya load kerja lo udh kebanyakan tuh sampe2 lupa hari ini hari apa padahal tinggal liat di kanan bawah monitor aja tuh hehehe =D

    ReplyDelete
  2. sebenernya gw dah melihat pojok kanan atas monitor kan...
    tapi karena gw terlalu sering ngubah datetime di kompi gw untuk suatu urusan tertentu...gw malah mengira tanggal di kompi gw yang salah....

    ReplyDelete
  3. mbak tya ngapain sih sampe lupa tanggal
    ehem ehem

    ReplyDelete
  4. he he... tia tia....
    pekerja yang sangat berdedikasi... :P

    dini, tulung ya mba-nya dijagain, jgn dikasi banyak kerjaan...:P

    ReplyDelete
  5. makanya jangan kebanyakan kerja

    ~menasihati diri sendiri

    ReplyDelete
  6. hmm jangan kebanyakan kepikiran dan jangan kebanyakan kerja....
    ayoo jangan kebanyakan apa lagi?

    ReplyDelete