Monday, October 26, 2015

Pilihan aneh buku Sahal

Bismillahirrahmaanirrahiim

Jadi kemarin hari Minggu 25/10/2015 kami main ke mall pondok gede. Gyaah mainnya di situ2 aja... jarang2 juga ke sana.. itu juga kalau lagi nginep d rumah mama.

Niat awalku emang mau ke gramedia, target utama beli Novel Ayah dari andrea hirata.
Sama buku sayyid sahal.

Terus ya sekalian main di festival..

Pas beli buku, yang pasti heboh dan gak sabaran ya sayyid. Tapi seperti sebelum2nya, sayyid akan pilih buku ensiklopedia mini...
Jadi aku udah tahu pasti lokasinya.

Untuk sahal niatnya mau beliin board book dengan gambar menarik dan cerita simple.

Eh akhirnya sahal nimbrung cari buku di tempat ensiklopedia. Sayyid udah nemu buku yang dimau. Tentang kendaraan air.

Nah tiba2 sahal nemu buku, dan langsung 'deprok' buka2 bukunya sambil nunjuk2.

Pas aku lihat, laaah buku tentang forklift.

Ahh aku pikir iseng2 aja...
Gak taunya gak mau dilepas.
Sayyid udah nyoba cariin board book utk sahal, tapi menurut aku gak ada yang bagus,
Terus aku coba cari2 lain, tapi sahal tetep pegang buku forklift nya erat2...

Nah pas mau dibayar itulah drama terjadi, bukunya gak mau dilepas, aku coba lepas dan bilang ke sahal pinjam sebentar.
Langsung dia nangis histeris..
Udah gitu barcode nya gak bisa dibaca, jadi agak lama di kasirnya..
Pfiuuh pas udah selesai langsing buru2 aku kasih sahal.. langsung deh diam..

Sempat baca sebentar lagi di dalam gramedia, dan sahal benar2 serius lihat gambar2nya. Sambil nunjuk2 dan bergumam "ni ni ni"

Dan sampe rumah dan sampai hari ini, buku itu sudah berkali2 dibaca .. sambil aku ceritain dengan bahasa sederhana.. setidaknya untuk menambah kosa katanya.

Mudah2an segera bisa bicara ya nak...
Aamiiin

No comments:

Post a Comment