Monday, June 2, 2008

sahabat sejati...

Hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun.....
Aku semakin tahu teman mana yang benar2 menjadi sahabat sejati...
Sahabat sejati...

Sahabat yang selalu mengingatku bagaimanapun sikap ku dia... bagaimanapun kondisiku... bagaimanapun aku pernah melakukan salah... bagaimanapun aku terlihat seolah-olah melupakannya...
Dia tetap menjadi sahabatku... karena dia yakin aku adalah sahabatnya...

Sahabat yang takkan meninggalkanku, takkan melupakanku, takkan lupa memaafkanku, takkan mengungkit salahku yang dulu...
Dia tetap menjadi sahabatku... karena dia yakin aku hanyalah manusia biasa yang tak pernah lepas dari lupa...

Sahabat... maafkan aku yang pernah berbuat salah baik secara langsung menusuk hatimu maupun yang hanya menyentuh permukaan kulitmu...

Sahabat... terima kasih karena kau telah memaafkanku... dan tak pernah mengungkit-ungkit salahku...

Sahabat... terima kasih karena kau selalu berusaha ada ketika aku membutuhkanmu...

Sahabat... syukurku tiada terkira kepada Sang Pencipta yang telah mempertemukan kita... yang telah memunculkan benih-benih persahabatan di kala pertemuan pertama kita... yang telah mengekalkan persahabatan kita hingga saat ini...

Sahabat... I love U all.....
   

6 comments:

  1. I love you too...

    (ikutan GR) ^_~

    ReplyDelete
  2. bahagianya... memiliki sahabat sejati

    ReplyDelete
  3. dimaafkan koq tyauw... hehehheee...

    ReplyDelete
  4. bener,,, dunia lebih menyenangkan jika ada sahabat yang ikut berjalan disamping kita... ini dari tyauw sendiri?

    ReplyDelete
  5. hiyaaa jeung ocha... Alhamdulillah dirikuw belum menemukan tulisan yang sama... truly from deep inside my heart... ceileeee....

    so, terimakasih tiwi, cupi, te3we3 and owch ouwch...
    =D


    ReplyDelete