Sunday, May 11, 2008

What I want is...

Yang aku mau itu cari kerja yang kalo aku di situ aku gak akan mikir untuk pindah2 lagi...
Karena itu aku mau cari kerja yang bisa mendukung masa depanku kalau2 aku dah berkeluarga...

Dulu sempet pengen gak kerja lagi kalo dah punya anak, tapi ... dipikir2 juga aku masih butuh kerja... karena aku masih punya keluarga terlebih lagi adik SMP yang musti dipikirin juga masa depannya ...

Jadi, ya aku ingin cari kerja yang nggak terlalu makan banyak waktu dan pikiran, yang nggak membuatku "kepengen" lembur dan kerjain kerjaan di rumah...

Kata orang si PNS is the best solution... tapiiiiiiiiiiiiiiii... kayaknya dalam waktu dekat ini, karena 1 dan lain hal aku belum bisa ambil pilihan itu....

Nah sekarang lagi proses di suatu perusahaan... tapiiiiiiii dari hasil interview terakhir dan ngeliat temen yang dah kerja disitu,kayaknya keinginanku yang di atas ga akan tercapai... karena culture di sana yang lebih memungkinkan untuk pulaaang malaaaaaammm itu besarrrr...

Kalo aku diterima, mungkin aja aku terima... tapi mungkin aku akan pindah suatu saat nanti kalo kalo kalo.....

Nah solusi lainnya ya udah bertahan dulu...nampung modal.... nah nanti kalo dah berkeluarga baru resign... dan dan dan baru deh cari kerjaan yg lain ... still PNS... or BUMN atau memanfaatkan modal yang ada (mudah2an dapet banyak) untuk bikin usaha yang aku impi2kan.. Mudah2an ide usahaku belum diambil orang.... hehehe

Lalu lalu lalu lalu lintassss........
yayaya berdoa untuk diberi petunjuk mana jalan yang terbaik....
doain juga ya temans... =D
      

9 comments:

  1. hmmm... tadinya pengennya...
    tapi akhir2 ini menyadari im not good on it.... kecuali kalo aku mau jadi dosen atau guru yang cuek bebek sama kualitas anak didiknya nanti....
    kecuali jadi guru TK......hehehe

    ReplyDelete
  2. ya udah terima aja yg baru ini klo keterima...Ntar nyari lagi :P

    ReplyDelete
  3. semoga diberikan yang terbaik.. tyaa

    ReplyDelete
  4. mau jadi guru di tk nyokap gw :D? huehehe

    ReplyDelete
  5. baru mau gw tanyain wi... mauuuu... tapi gajinya sama gak sama gw sekarang??? XD

    ReplyDelete