Wednesday, October 12, 2016

My after office view



Jarang-jarang nih pulang kantor pemandangannya adem begini. Ini pemandangan 2 hari lalu.

Jd sebagai gambaran, senin-jumat saya ke kantor. Salman dan Sahal dibawa ke rumah ibu pengasuh. Sedangkan Sayyid pulang sekolah saya jemput ke kantor. Syukur2 tidur siang, kalau nggak ya 'balas dendam' main handphone, karena di rumah, saya larang main handphone (ini ada sejarahnya sendiri).
Terus pulang bareng jam 5.

Gak lama, Sahal salman dianter pulang ke rumah...
Nah foto di atas suasana 2 hari lalu. Anteng2... Salman asyik belajar merangkak, Sahal nonton kartun, Sayyid main lego sendiri. Dan saya bisa masak dikit (padahal cuma ngangetin sayur sop yang udah dibuat pagi sebelum berangkat).

Adem banget kan pemandangannya...
Jarang2...
Karena keesokan harinya, suasanya beda lagi.
Baru nyampe rumah, Sayyid ngamuk karena lego buatannya kemarin dimainin dan dibawa Sahal....
Ada kali 1/2 jam Sayyid nangis...
Saya??? Selain capek badan, kehujanan, pusing kerjaan kantor terus dengerin Sayyid nangis, kira2 saya ngapain hayooo??

Yaah akhirnya saya diam seribu bahasa...
Thats it.

Sampe sayyid berhenti nangis sendiri dll dll dll sampe tenang dan baru diajak ngobrol. Yang intinya kalau emang gak boleh dimainin Sahal, naro mainan jangan sembarangan, simpen di belakang blablablabla.

Dan hari ini?
Regardless Sahal yang berulang tahun tepat hari ini, yaaah dikebal2in aja dengar tangisan ganti gantian Sayyid, Sahal, Salman haha!

Demikian.
Begitulah.
Sekian.
Bye!

2 comments:

  1. Hehhe lucu2 anak2nya
    Btw selamat ultah Sahal, moga jd anak sholeh aamiin :)

    ReplyDelete