Thursday, June 9, 2016

si sensitif Sayyid

yappppppp

jadi mostly kebanyakan sayyi pulang main nangis atau berantem di sekolah karena???
diledekin, diejek, dibilang hal2 yang gak enak...

kayak barusan pulang ngambek, karena ... dikatain temennya "kayak cewek"
menghadapi anak super sensitif ini memang bikin sensitif emaknya jugaa..
pusing pusing dah

terus aku harus apah? akumah apah atuh.....
aku bilang ke Sayyid, "aid belajar kuatt... lawan... bilang ke temennya.. 'apaan siii.. ngata2in orang.. dosa!!' "

jangan langsung nangis.. lawan dulu... (bukan lawan dengan fisik yaa)

aku bilang lagi "kalau Aid dikata2in terus nangis, temennya makin seneng ngata2in aid.. lawan dulu...
belajar kuatt "

blablabla dengan tambahan pesan 'dan aid juga jangan suka ngata2in orang'

akuu gak tau harus ngomong apa lagi kawaannn
help mee

maksudnya biar sayyid belajar jadi kuat tabah tegar...
karena nanti makin lama makin banyak kan ujiannya...

4 comments:

  1. Jadi keingat jaman SD dulu, aku pun sering pulang sekolah nangis karena diledekin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenere aku juga sering sih mbak diledekin..
      tapi aku tipe anak yang tertutupp jadi gak pernah cerita ke orangtua dan gak nangis juga :D
      jadi seneng juga si kalau anakku dikit2 cerita .. jadi tahu kalau ada masalah :D

      Delete
  2. Terus berikan motivasi kepadanya, Mbak. Agar dia selalu positif dan percaya diri ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti mbak :)
      hari ini sih dia laporan kalau maish diledekin sama anak yang itu2 aja siii..
      terus dia cerita kalau gak nangis dan langsung laporin ke ibunya anak itu :)

      Delete