Sunday, September 20, 2015

Tugas ekstra pak suami..

Hehe ini postingan iseng aja...
Kalau dilihat dari gambarnya, bisa diambil kesimpulan kan?
Bahwa selain menafkahi lahir batin, suami juga punya banyak tugas ekstra.. di antaranya adalahhh
Yaap!!
Menghabiskan makanan sisa anak dan istri hwehehehe
Itu tuh fotonya...
Beli mie ayam kota tadi siang...
Beli 3 porsi.
Niatnya 1 utk suami
1 utk saya
1 utk sayyid sahal
Ternyata sahal lagi ogah makan
Dan saya lagi kumat mualnya...
Jadinyaaa mau gak mau kami hibahkan untuk suami hehehe
Dan kejadian ini cukup sering...
Meskipun gak selalu berhasil dihabiskan
Tapi kali ini berhasil!!
Horee!!!
Fotonya sengaja di crop tanpa wajah
Takut ada yang naksirr #eaaaaa
Udah yuk bobo

6 comments:

  1. Replies
    1. haha... gak tega zal.. udah berapa hari tuh rizal makan mie ayam terus haha

      Delete
  2. Ahahaha...gue banget itu.. suami jg dgn sukarela. Benar2 suami penyayang. Sayang kalo makanan terbuang. Hehehe
    Mampir blog ku yuk mba.. lagi bikin GA nih *modus

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi udah aku follow mak...
      kalau ada waktu luang aku mau ikutan ah GA nya :D

      Delete
  3. Suami saya mah ogah disuruh ngabisin 3 mangkok. Kalo 2 Kayanya masih mau. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe itu kalo digabung paling jadi 1 mangkok + 3/4 mangkok aja sih mbak...
      tapi kadang2 kalao lagi mood 3 mangkok juga habis hahaha

      Delete