Thursday, July 16, 2015

Sukses itu adalah..

Ketika mudik ke Bandung ber-3 aja dengan anak2...
Sampe stasiun bekasi kecepatan 2 jam sebelum keberangkatan...
Dan berhasil membuat anak2 gak bosen dan yang penting gak rewel sampai kereta argo parahyangan datang...

Huwehehehe

Iya jadi ini pertama kalinya aku naik kereta ber3 aja sama anak2.
Jaraj jauh pula...
Suami udah duluan ke bandung naik motor.
Rencana awal mmang naik travel Baraya. Tapi H-1 tetnyata udah gakda jadwal.
Ini maaih beruntung dapat tiket keretakl kelas bisnis 100ribu

Yang panik mah mama saya...
"Itu gapapa ber3 aja? Gak rewel?" Dan lain lain

Aku malah gk kepikiran anak2 bakal rewel...bahkan lupa kalau dulu sebenernya ada drama naik angkot ber3 dan sahal nangis histeris ntah kenapa... setelah kejadian itu sebenere aku kapok jalan ber3 aja..
Tapi time heals ternyata..

Terus dpt jadwal kereta jam 12.13
Rencana mau datang mepet..
Dan again mama dan keluarga d rumah yang panik.  Takut telat , macet dll..
Taxi pun disuruh booking dulu..

Sedangkan saya malah kepikiran nyantai aja. Toh udah H-1..
Tapi daripada takabur.. mending nurut aja..
Pesen taxi jam 10, eh taxi nya juga kecepetan datengnya.. akhirnya sampe stasiun jam 10.15

Selesai urus tikett... udah deh ajak anak nunggu di depan kantor kepala stasiun.. yang aman karena ada pagar penghalang rel.

Sampai jam 11 baru cek boarding pass
Dan nunggu di peron 4. Dan agaj jauhan.. krn kelas bisnis biasanya di tengah2.

Masih 1 jam lagii..

Ngapain?
Udah lah pasang muka tembok, aku ajak anak nyanyi2 lagu anak2, main tebak2an dll

Sedangkan sahal sibuk meluk2 aku tiap kereta datang dan pergi...

Alhamdulillah lewat jugaaa.. jam 12.20 kereta dataang.

Mohon maaf lahir batin
Selamat hari raya idul ffitri...

2 comments: