Thursday, June 18, 2015

This 1st Ramadhan

Bismillahirrahmaanirrahiim

Ramadhan ini adalah Ramadhan ke 7 dalam pernikahan kami...
karena kami menikah kira-kira 3 minggu sebelum Ramadhan...

Udah beberapa hari lalu kasih tahu ke Sayyid kalau hari ini adalah Ramadhan
iseng-iseng aja ajak Sayyid puasa...
terus dia nanya2, puasa apaan mmy? sahur apaan mmy?
bangun jam berapa?
yaah kalo kemaleman mah aid gak bisa bangun... blablablabla

Terus ditanya lagi tadi malam, mau ikut sahur gak?
iyaa mauu...
bangunin loh mmyy

terus aku dan suami bangun jam 4...
ragu-ragu mau bangun sayyid...
paling gak akan bangun aku pikir...

terus yaudah aku coba jam 4:15
aku bangunin Sayyid..
iiid banguunn...
gak bangun juga
iiid Sahur...
langsung bangun ..
xixixi

langsung deh minu, air putih, makan dan minum susu
sholat shubuh ikut abby ke mushola

habis itu main sama teman-teman sampai sekarang belum selesai jugaa

gak ada capeknyaa...
ntah bakal kuat sampai jam berapa puasanya..
wong tadi aja lupa buka kulkas udah pegang salak...
pas aku ingetin baru dia sadar hahaha

begiulah namanya juga anak2...
but see their spirit!!
malu gak siih kalo kita yang gede gampang mengeluh... xixixi

No comments:

Post a Comment