Wednesday, May 27, 2015

Kelakuan sahall dan sayyid hari ini

Bismillahirrahmaaniraahiim
 
Jadi ceritanya, sahal lagi suka mengambar pakai crayon...
Setelah sayyid dapat kado dari budenya berupa crayon 56pcs, maka crayon 12 pcs yang aku beliin utk sayyid berpindah tangan ke sahal...

Nah itu tuh penampakan sahal lagi menggambbar jalanan warna merah hihi...
 
Selalu warna merah yang dia pake.. dikasih yang lain, dipegang pake tangan kiri, coret2 dkkit terus dikasih ke aku biar aku aja yg pakai katanya *dg bahasa bayi nya*

Udah gitu nih anak bossy banget... baru coret2 dikit, minta ganti kertas kosong, terus dan teruss...

Terus sekarang cerita sayyid.
 
Pas mau sholat isya, tiba2 sayyid nangis histeris di luar... teriak2an
Batalin sholat dan langsung keluar.. ternyata jatuh..
 
Kata temen2nya, lagi lari kenceng ehh nabrak sepeda temennya yang lagi gak jalan...
Alhasil jatuh tengkurap dan menghasilkan luka di bibir atas.. berdarah dan bengkak...

Seperti biasa, rutinitas kalau jatuh adalah bawa ke kamar mandi, siram dan bersihkan luka dan segala yang kotor dengan sabun

Karena lukanya di bibir, aku minta kumur2.
Tentu diiringi teriakan yang dahsyaaattt...

Setelah itu aku bikinin air es..
Minta dia minum supaya luka di bibirnya kebas..
Alhamdulillah mau minum banyak

Setellah ituu menunggu waktu tidur..
Dia sibuk sendiri.. katnya bikin plester... tak taunya dia bikin plester pakai sisa sticker di bukunya..
Terus ditempel di mana2, termasukk bibirnya...
Katanya biar gak sakitt. 
Dann sampai tidur pulas punn itu sticker masih nempel di mulut.
Beginilah penampakannya.. hehe

#warnawarnikelakuanbocah

No comments:

Post a Comment