Saturday, June 27, 2009

Tiba2.. aku gak bisa nge-YM pakai Pidgin ... !!!

Lupa sejak hari apa... tiba2 gak bisa YM pakai Pidgin di Ubuntu-ku.
Akhirnya nginstall Kopete... eeh gak bisa juga... coba???

Akhirnya pakai Meebo, baru bisa.. tapi males banget harus pake browser...
Akhirnya cari dan mencari, tanya dan menanya pada mas Google...

ternyata eh ternyata, ada settingan yang hrus diubah utk Yahoo di Pidgin...
Which is ubah Page Server, dari "scs.msg.yahoo.com" menjadi "cn.scs.msg.yahoo.com"...

udah deh... Berhasill!!!

2 comments:

  1. atau ganti pake pidgin yg paling baru.

    ReplyDelete
  2. ohhh gitu ya..... hehe terimakasih infonya... :)

    ReplyDelete