Wednesday, September 24, 2008

pengen mudik

pengen deh ngerasain yg namanya mudik..
hehe secara aku orang sini2 aje... orang bekasi (betah di lokasi)... kakek nenek hanya beda keluarahan, sodare2 juge....
paling ada satu keluarga ayahnya kakek (ayahnya mama) yang tinggal di semarang... tapi gk ada kepentingan juga mudik ke sana...
terus paling ada keluarga tante di Kendari.. tapi kalo ke sana mah bukan mudik namanya... tapi berkunjung :P

satu2nya cara adalah cari suami yang punya kampung halaman... hahahahaha
hushhhh

~ gk jelas lagi


6 comments:

  1. sama nih, pengen mudik
    punya kampung sih, masih ada kakek juga
    tapi gak bisa huhuhu...

    ReplyDelete
  2. hmmm ada lagi sih caranya supaya bisa ngerasain mudik...
    tya cari aja kerjaan di daerah...nanti bisa mudik kok! =D

    ReplyDelete
  3. @least masih punya kampung... hehehe

    ReplyDelete
  4. hehe tetep aja mam... harus pake cara yg pertama... kalau sekarang (masih single) belom boleh kerja di luar daerah... :D

    ReplyDelete